Selasa, 15 Februari 2011

Yuk Kita Lihat Keunikan Museum Ripley’s Believe It or Not! di Kanada


Ripley's Believe It or Not! adalah franchise, yang didirikan oleh Robert LeRoy Ripley, yang berkaitan dalam acara-acara aneh dan barang-barang begitu aneh dan tidak biasa yang mungkin pembaca pertanyaan klaim. Percaya yang ini atau Tidak panel terbukti populer dan kemudian diadaptasi menjadi berbagai format, termasuk radio, televisi, rantai museum, serangkaian buku dan permainan pinball (diproduksi oleh Stern Pinball, Inc).

Koleksi Ripley termasuk 20.000 foto, artefak 30.000 dan lebih dari 100.000 panel kartun. Dengan atraksi 80-plus, mesin Ripley Orlando berbasis Entertainment, Inc, sebuah divisi dari Jim Pattison Group, merupakan perusahaan global dengan pertemuan tahunan lebih dari 12 juta tamu. penerbitan Ripley Entertainment dan divisi siaran mengawasi sejumlah proyek, termasuk serial TV sindikasi, panel kartun surat kabar, buku, poster dan permainan.


Koleksi Museum Ripley’s Believe It or Not! yang Unik :


Ini hanyalah salah satu kumpulan dari beberapa kepala yang paling kurus di dunia. Proses “menyusut kepala” adalah yang paling umum dari Indian JivaroEkuador.



Kita terpikat oleh gagasan makhluk laut dalam air dan makhluk mitos, jadi ketika item ini muncul dan diyakini menjadi putri duyung asli, orang berkumpul untuk melihatnya secara langsung. Pada 1842, ribuan penonton mudah tertipu dibayar 25 sen untuk melihat makhluk yang telah diciptakan RT Barnum yang “Feejee Mermaid”. Tidak sampai Barnum tumbuh lebih tua bahwa dia mengakui bahwa putri duyung-nya adalah “Fake World’s Greatest”. kepala Monyet dan ikan menyatu bersama.



The Million Dollar Man dirancang oleh Jim Shore St Augustine Florida terbuat dari uang satu juta dolar yang dihancurkan. Saya tidak bisa mengatakan betapa banyak orang yang mengerling di pameran Ripley’s ini, mungkin sebagai item baru untuk daftar Ebay?

Jenglot yang rambutnya selalu tumbuh seperti jenglot yang ada di Indonesia.



Mungkin terlihat seperti vampire biasanya tapi lihat kedua bola matanya.


Puri permata dibuat di Italia dan berisi lebih dari 2000 batu mulia semi termasuk batu giok, batu akik, kuarsa mawar, mata harimau, dan perunggu. Puri pernah dimiliki oleh pendiri Ethan Allen, Nat Ancell. Sudah hilang selama bertahun-tahun sampai muncul di sebuah gudang tua Ethan Allen pada tahun 1994.

Dibangun oleh Adam Eckstrom dari Brooklyn NY ini replika Hummer adalah kehidupan komprehensif sebenarnya dibangun dari bingkai kawat, kardus kayu, dan tercakup dalam tiket undian 3900 tiket lotre di 1 setiap dolar itu sama dengan harga yang sama sebagai Hummer nyata disebut "hantu mimpi "comess terpisah untuk pengiriman.


Ini karya seni Jepang diukir dari akar pohon ceri yang mengerut . patung ini diambil alih oleh Robert Ripley tahun 1937 selama perjalanan keempatnya ke Timur Jauh. Ini juga muncul dalam kartun itu pada tanggal 15 November 1939 dan di “Ripley’s Odditorium” di New York City.

Sumber : KasKus

3 komentar:

  1. di gambar yang pertama, kaya di toraja juga. . . gue lupa apa namanya, yang pasti ada juga, seperti kepala yang menciut

    BalasHapus
  2. google translatenya berantakan lit, lebih bagus kalo diterjemahin sendiri

    BalasHapus