Sabtu, 12 Februari 2011

Museum Seni Komik Dan Kartun Di New York





Regev dan Shirly Kujawski berbagi entri mereka untuk Museum baru Komik dan Kartun Seni, yang diselenggarakan oleh Sucker Punch Daily. Proyek ini berlokasi di Essex Pasar di New York City, dekat Jembatan Williamsburg. Arsitek desain mereka mendekati proposal untuk Mocca sebagai perpanjangan dari media yang museum dirancang untuk rumah dan menyajikan.


Merefleksikan pada cara minimal di mana citra komik dan kartun menyampaikan masalah mulai dari komik untuk anak-anak untuk kartun mendalam politik, para arsitek mendirikan alat-alat, dipinjam dari media ini, akan digunakan untuk arsitektur mereka.
Alat seperti distorsi perspektif, scaling realistis, dan kemampuan untuk menyertakan atau mengecualikan rincian yang disesuaikan dengan merancang mocca.

Menggunakan konteks situs sebagai cara untuk berorientasi proyek, Regev dan Kujawski mendirikan Jembatan Williamsburg sebagai titik dari mana pengunjung ke kota akan pandangan pertama di atas gedung. Para pengunjung pertemuan pertama akan miliki adalah bahwa dari fasad kosong, seperti sepotong kertas putih. Setelah bergerak ke barat, bangunan tersebut terungkap dalam spasialitas kompleks dan diungkapkan kepada pengunjung dari Mocca.

Bangunan dibaca dalam dua volume utama dari luar ke dalam: sebagai volume rata putih yang berisi gerakan utama dan ruang publik, dan sebagai model 3-D yang berwarna-warni yang berisi galeri, auditorium, perpustakaan dan ruang kuliah.

Kalo ga puas ama gambar2 diatas, silahkan dibuffer Video dibawah ini untuk melihat museum itu dengan lebih detail :



Source : Kaskus

6 komentar:

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    BalasHapus
  2. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    BalasHapus
  3. The article you have shared here very awesome. I really like and appreciated your work. I read deeply your article, the points you have mentioned in this article are useful
    office 365 entrar

    BalasHapus
  4. This is a great article. It gave me a lot of useful information. thank you very much.
    gun mayhem 2

    BalasHapus
  5. bagi yang ingin tahu soal teknik pemasaran bisa baca artikel ini guys : STRATEGI PEMASARAN

    BalasHapus